Tetap Junjung Ahmad Dhani Meski Belum Jenguk

Jakarta, Meski The Virgin belum sempat menjenguk pemilik Republik Cinta Management (RCM) yang menaungi The Virgin, namun mereka tetap mengikuti perkembangan pemberitaan Ahmad Dhani. Diakui Mita tanpa capur tangan Ahmad Dhani, The Virgin bukan apa-apa, meski belum bertemu dengan beliau di penjara, The Virgin tetap memberi suport kepada pentolan RCM tersebut.

“Kami berdoa mas Dhani bisa kuat menghadapi badai dan cobaan ini,” tambah Mita.

Disinggung tentang aktivitas politik yang dijalani Dhani, Mita dan Dara mengaku tak bermasalah dengan pilihannya masing-masing. Lantaran Dhani tak pernah melarang anak buahnya untuk memilih siapapun.

“Mas Dhani sangat demokrasi. Meski dia sekarang berpolitik dan mengikuti sejumah aktivitasnya dengan mendukung pak Prabowo, tapi dia gak pernah memaksakan kehendaknya untuk sama dengan plilihannya. Semua mas Dhani serahkan pilihan pada kami untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan pilihan kita semua. Sama seperti ini di NAGASWARA mungkin pandangan politik mas Dhani dengan pak Rahayu mungkin beda, namun demi kemajuan musik di Indonesia mas Dhani bersikap netral. Dan semoga mas Dhani bisa tabah menjalani kasunya ni,” tandas Mita. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar The Virgin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com