Ternyata Kiichan Punya Tim Dancer Militan

Jakarta, Sejak duduk di bangku SMP, penyanyi dancedhut Kiichan ternyata telah membentuk tim dancer militan.Kenapa disebut militan, karena pelantun single “Kesandung Cinta” ini tidak pernah membubarkan para personelnya. Meskipun, sudah berpisah masing-masing dengan kesibukan kuliah dan aktivitas kerja.

“Jadi tim aku namanya Gloriosa. Tim aku dari jaman SMA sebenarnya tapi sampe sekarang sudah pada kerja or kuliah pun masih suka project dance barengm,” tutur rekan duet mendiang Nagoya Victoria, di Bunga Cantiq ini.

Hingga saat ini, tim tersebut tetap kompak setiap kali ada kegiatan dance.

“Kita tetap punya semangat tinggi, berhaluan keras untuk membina semua anggota, penuh komitmen dan pengabdian,” ungkapnya.

Seperti baru-baru ini, Kiichan dan Gloriosa mengikuti cover Dance Challenge Blackpink. Setiap lomba dan kompetisi dari 2016 hingga 2017, mereka tidak ketinggalan.

“Pas Blackpink mau rilis lagu baru dan ngadain dance cover contest, aku tanya ke mereka, eh gataunya pada semangat, yaudah deh modal nekad aja kita ikutan,” terang Kiichan, kepada NAGASWARA News, Selasa (28/7/2020).

Kiichan dan teman-teman langsung patungan untuk memenuhi masalah biaya dari kostum, video, sewa lokasi, dan lain-lain.

“Ngga masalah asal hasilnya sesuai yang diharapkan. Dan aku dan temen temen puas dengan hasilnya. Semoga bisa tembus jadi pemenang karena saingannya manca negara,” ungkapnya.

Kalau pun belum rezeki untuk menang pun Kiichan mengaku sudah cukup bangga. Sebab, ia dan teman-temannya di tim Gloriosa masih tetap eksis dan berkarya.

“At least kita udah berusaha sebaik mungkin untuk berkarya!” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com