Ternyata Inilah Sosok yang Dicari-cari Personel 2TikTok

Jakarta, Ada-ada saja, ungkapan netizen saat mengikuti perjalanan karir bermusik grup 2TikTok. Sebuah komentar mereka yang menggelitik adalah di bagian bawah video klip single “Online Streaming” versi dance dan “Mas Jon”.

Salah satu netizen tersebut, rupanya bertanya-tanya, siapa sih sebenarnya yayang (sebutan bucin) dari lagu “Yank Haus” hingga personel 2TikTok rela berpanas-panasan mencari sosok tersebut hingga sampai ke Monas (Monumen Nasional).

Padahal, saat syuting video klip single “Yank Haus” tersebut, cuaca sedang terik dan menyengat. Dan menurut akun bernama Manuela Cinta tersebut, sosok yang dicari-cari hingga meleleh itu adalah “Mas Jon”.

“Ternyata Yayanknya 2TikTok yang mereka cari sampai kehausan di single pertamanya, ternyata namanya Mas Jon!”, tulisnya. Bahkan, tidak jelas, Manuela Cinta itu, dengan nada serius, atau hanya sekedar bercanda semata.

Apalagi, salah satu model yang berlari-lari juga nampak membawa sebotol air minum yang sudah dikelupas cap atau label merk-nya.

Dan itu pun ternyata botol Mizone! Yang kemudian menjadi inspirasi di single 2TikTok yang terbaru, yaitu “Mas Jon”. Entah apakah ada hubungan antara single “Yank Haus” dan video klip “Mas Jon”, seolah-olah ada benang merah yang terjalin tanpa sengaja, atau justru sebaliknya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com