Termehek Mehek, Single Terbaru Vito

Jakarta, Vito Valnino John atau biasa disapa Vito kembali hadir dengan sebuah single baru yang merupakan ciptaannya sendiri bersama Avin Mulani berjudul ‘Termehek Mehek‘.

Lagu “Termehek Mehek” tentang sebuah perjalanan cinta dua anak manusia, dimana kedua pasangan ini sering bertengkar secara berlebihan. Sehingga kata yang tepat buat menyebut perselisihan mereka adalah kata “termehek mehek”. “Termehek mehek ini mengisahkan tentang seorang cewek yang mencintai pasangannya tapi palsu, Di balik itu dia hanya mementingkan dirinya sendiri untuk memanfaatkan cowoknya agar bisa memberi apapun yang dia mau di dunia ini. Tetapi pada akhirnya cewek tersebut kena batunya dan malah jadi termehek mehek cintanya kepada cowoknya tersebut.

“Saya temukan kata termehek–mehek itu ada dalam program reality yang tayang disaluran televisi swasta nasional. Dari situ saya kepikiran buat ngangkat kata-kata tersebut untuk sebuah lagu. Karena menurut saya termehek mehek ini adalah suatu kata yang unik yang belum pernah di buat lagu oleh siapapun. Hanya dalam membuat lagunya tidak semudah seperti biasanya, karena tidak semua orang tahu maksud kata termehek-mehek tersebut,“ ucap Vito.

VITO - TERMEHEK MEHEK

Ditambahkannya lagi setelah sekian lama berlalu, tanpa sengaja Vito melihat temannya dengan pacarnya sedang bertengkar dan sangat berlebihan. Dengan spontan Vito bilang “termehek mehek banget sih kalian?” dan dari situlah inspirasi yang pernah terpendam baru bisa dirampungkan kembali untuk menuliskannya lewat lirik lagu.

Dibantu digarap musiknya oleh RoelSwara bergenre Pop (Regtronic dance), lagu ini kini siap dirilis dan dipersembahkan buat para penikmat musik Indonesia. Sebenarnya proses penggarapannya cukup lama, dari tahun 2018 baru selesai semua di tahun 2020 awal kemarin.

“Lagu ini seharusnya dirilis dalam konsep duo saya terdahulu, tetapi karena ada beberapa masalah akhirnya lagu ini saya bawakan sendiri dalam bersolo karir. Tiga kali ganti aransemen musik, yang akhirnya sekarang digarap oleh RoelSwara,“ Tambah Vito.

Harapan nya lagu ini bisa menghibur semua pendengar musik indonesia, dan di terima oleh khalayak banyak di manapun berada. Semoga lagu ini bisa booming dan menjadi hadiah terbaik yang sangat manis untuk label NAGASWARA yang baru berulang tahun ke 21. (PR)

Artis : Vito
Judul : Termehek Mehek
Ciptaan : Vito Valnino John & Avin Mulani
Aransemen : RoelSwara
Label : Big Indie NAGASWARA
Release : Oktober 2020

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com