Terlanjur Kaya, Marisha Putri Bagi-bagi Hadiah

Jakarta, Langkah perdana Marisha Putri di industri musik dengan merilis karya “Terlanjur Kaya”, dihadapi penuh rintangan. Langkahnya untuk mempromosikan karya perdananya bersama NAGASWARA kian berat karena pandemi Covid19 yang melanda dunia.

Untuk mengenalkan karyanya, penyanyi yang juga dikenal sebagai aktris itu menerapkan berbagai cara. Dengan demikian, ia berharap single “Terlanjur Kaya” dapat dinikmati lebih luas.

“Lagi promo online saja YouTube, NSP sama buat video unik dance lagu aku ‘Terlanjur Kaya’, dan semuanya ada hadiahnya. Cara promo seperti ini cukup efektif ya ditengah wabah corona,” ucap Marisha Putri saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (5/5/2020).

Sementara, viewer lagu “Terlanjur Kaya” di YouTube sudah mendekat angka 1 juta. Tentu saja ini merupakan pencapaian yang baik untuk langkah perdana Marisha Putri di industri musik tanah air.

“Bagi-bagi hadiah buat siapa yang ajakin temannnya banyak pakek NSP sama like di YouTube. Selain itu, video lucu editan nya ‘Terlanjur Kaya’ juga jadi pendukung karya aku cepat diminati,” ucap penyanyi yang memiliki Goyang Membal itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com