Terjebak di Sukabumi, Balena Pasrah

Jakarta, Sebenarnya, Balena mengaku ingin mengisolasi diri di tempat tinggalnya di Jakarta. Namun, tiga Minggu lalu, ia menjenguk orang tuanya di Sukabumi Jawa Barat, dan hanya membawa dua potong baju saja.

“Sebenarnya aku sudah tiga minggu di Sukabumi, niatnya untuk menjenguk orang tua, sekalian liburan. Biasanya Jum’at sore ke Sukabumi, hari minggu sudah balik Jakarta,” tutur pelantun single “Yang Kunanti” ini, kepada NAGASWARA News, Selasa (31/3/2020) kemarin.

Makanya, pada hari Minggu (29/3/2020) kemarin, dirinya hendak balik ke ibukota, namun akses jalan Sukabumi menuju ke Jakarta sudah keburu ditutup untuk mencegah penyebaran Corona.

“Dan aku cuma bawa baju dua potong aja, hari minggu kemarin mau pulang ternyata Corona sudah menyebar akhirnya aku ditahan sama orang tua enggak boleh balik dulu ke Jakarta,” terang pelantun single “Jangan Menangis Untukku” itu.

Menurut Balena, sampai detik ini dirinya belum berani balik ke Jakarta, meskipun stock baju yang ia bawa hanya dua potong saja.

“Aku sampe beli baju di Sukabumi, harusnya tanggal 1 April, aku ke kantor NAGASWARA, untuk pembuatan video klip religi tapi enggak bisa soalnya dari Sukabumi sudah enggak bisa keluar dari wilayah,” paparnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com