Terimakasih Corona, FDJ Evelin Belajar Ngaji

Jakarta, Mewabahnya virus corona di tanah air, tidak selamanya memberikan dampak negatif. Hal tersebut dirasakan oleh FDJ Evelin yang sudah merilis dua single kolaborasi dengan DJ dari manca negara. Dalam beberapa postingan di Instagramnya, Evelyn mengungkapkan betapa wabah virus corona telah mengubah dirinya.

“Tobat pelan-pelan. Makasih corona,” tulis Evelyn dalam postingan Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News beberapa hari yang lalu.

Dalam postingan yang sama, Evelin yang baru merilis single Runaway bareng Samir ft. Nadya Almira dan Liquid Silva itu mengungkapkan niatnya untuk belajar mengaji. Ia tak mempersoalkan jika harus memulai dari buku Iqro yang menjadi dasar dasar memahami huruf bahasa Arab dan cara melafalkannya.

“Pengen belajar dari buku Iqro. Nggak papa, kan? Mungkin biasanya anak kecil yg mulai, tapi ini kemajuan besar buat diri aku. Ada yg mau ngajarin ngga? Kalau ada yg bisa ngajar private tolong,” posting Evelyn di Instagramnya.

Postingan mantan istri komedian Aming Sugandhi itu mendapat lebih dari 16 ribu like. Sementara, tidak sedikit warga net yang menyambut positif niat Evelyn untuk belajar ngaji dan mendoakan dia. Bahkan, banyak yang menyatakan kesanggupannya untuk mengajarkan Evelyn mengaji.

“Semangat, Mba! Kalau butuh bantuan apa pun jangan sungkan. Saya atau pun istri InshaAllah siap bantu!,” tulis putra mendiang Ustad Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz di akun Instagramnya, @alvin_411.

“Wah, Alhamdulillah. Mau, Mas Alvin. Udah lama gak jumpa. Salam buat istri Mas, ya,” balas Evelyn.

Dalam beberapa postingan terbaru, Evelyn mencoba memperlihatkan bagaimana upayanya belajar mengaji. Perempuan berusia 28 tahun yang bernama lengkap Evelyn Nada Anjani itu diketahui memiliki darah Jepang dari ibunya. Sebelum kembali ke Indonesia dan menekuni dunia artis, ia lama tinggal di Negeri Sakura. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com