Site icon diberitain.com

Terima Kasihku, Single Terbaru Dari Merpati Band

Single Terbaru Merpati - Terima Kasihku

Jakarta, MERPATI Band memang tak pernah ingkar janji. Mereka tak pernah berhenti berkarya memuaskan Sayap Sayap MERPATI, para fans setianya, yang selalu dahaga menanti single-single terbaru MERPATI Seperti Single Terima Kasihku.

Hadir kembali lewat single terbaru berjudul “Terima Kasihku” ciptaan Andi Derisman, yang diramu sesuai selera yang diinginkan, sehingga menghasilkan sesuatu yang lebih baru dan fresh. Arransemen yang lebih upbeat, ceria dan fun tanpa mengesampingkan karakter musik MERPATI yang tetap berkonsep duet, easy listening dan menyentuh.

Namun lewat single terbaru ini MERPATI memang menyuguhkan nuansa yang keluar dari “comfort zone” yang biasa sendu dan melow. Setelah tiga single sebelumnya “Takkan terganti”,  “Cinta Kandas Tiada Terbalas” dan ”Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah 2” telah sukses dirilis MERPATI dengan menyuguhkan lirik dan musik yang membuat para fans Baper.

Dengan Pertimbangan agar ada sesuatu yang berbeda di tahun 2017 ini MERPATI sedikit merubah konsep bermusiknya untuk lebih bervareatif dan tidak monoton. Maka terlahirlah single “Terima Kasihku” masuk menjadi single keempat yang rencananya akan dimasukkan di album ke-3 nya MERPATI yang saat ini juga sedang dalam tahap perampungan rekording album.

Single “Terima Kasihku” bercerita tentang ungkapan terimakasih kepada seseorang yang selama ini selalu mencintai dan menyanyangi kita sepanjang waktu. Setia menemani baik dalam suka maupun duka dan tak pernah mengkhianati. Selalu menghargai tanpa mengukur kelebihan dan kekurangan pasangannya, karena itulah cinta sebenarnya.

Lagu “Terima Kasihku” bergenre Pop dan dinyanyikan dengan suara khas MERPATI dengan perpaduan dua vokalisnya Andi Derisman dan Rani serta Daus gitaris, Ayus bassis, Andi Boegil sebagai drummer, merupakan jawaban atas pertanyaan kenapa lagu-lagu MERPATI melow semua, apakah tidak ada yang upbeat dan ceria? Nah, lewat lagu “Terima Kaslhku” merupakan jawabannya ! Bravo MERPATI, Sukses dan Teruslah Berkarya.. !! (PR)

Artis : Merpati Band
Single : “Terima Kasihku”
Ciptaan : Andi Merpati
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Februari 2017

Exit mobile version