Site icon diberitain.com

Tembus 2 Jutaan Views di YouTube, Luvia Band Sering Show

Tembus 2 Jutaan Views di YouTube, Luvia Band Sering Show

Tembus 2 Jutaan Views di YouTube, Luvia Band Sering Show

Video musik single “Orang Yang Salah” milik Luvia band sudah dilihat lebih dari 2 juta kali di YouTube. Kini band asal Bogor itu sering perform mengisi event musik yang diselenggarakan oleh Event Organizer (EO).

“Kemarin Luvia band tampil menghibur pengunjung mal ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat. Acaranya stasiun radio RDI Jakarta, ‘Asian Food Market’ berjalan sukses. Luvia bawain beberapa lagu. Pengunjung sudah familiar dengan single yang viral ini,” ucap Lingga, vokalis Luvia, Senin (2/10/2023).

Menurutnya, pengaruh viral di TikTok dan bertambah kencangnya views di YouTube berdampak dengan job manggung Luvia band. Kini Luvia lagi fokus kepada job manggung, untuk lebih mendekatkan single-single Luvia ke para publik musik.

Luvia band beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), Lingga (vokal), dan Obot (drum), semakin memantapkan eksistensinya di dunia musik tanah air sejak single “Orang Yang Salah” viral di masyarakat lewat aplikasi TikTok.

Single ciptaan Hendy Irvan ini punya pengaruh besar terhadap grup band yang bergenre musik pop Melayu itu.

“Kita yakin dengan rajin manggung rutin mengisi event-event musik selama 3 bulan kedepan, semoga akan terjadi perubahan besar terhadap Luvia band di dunia pertunjukan musik. Kini kita perbanyak jam terbang untuk single ini,” tambah Zeus. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version