Site icon diberitain.com

Teka-teki Kekasih Zaskia Gotik

Teka-teki Kekasih Zaskia Gotik

Teka-teki Kekasih Zaskia Gotik

diberitain.com – Jakarta, Setelah putus dari Arief Fitriansyah atau Ryan, Zaskia Gotik masih terlihat sendiri. Namun, lewat postingan foto di akun Instagram-nya, banyak warga net yang menduga Zaskia saat ini tengah berlibur dengan keksihnya di Eropa. Apalagi, beberapa postingan fotonya sempat ditanggapi dengan candaan oleh sahabatnya, Ruben Onsu. Lantas, siapa yang menjadi kekasih Zaskia?

“@zaskia_gotix foto nya kok sendiri sih ?? Pergi nya ama siapa sih?? Wkwkwkwk #postdong” tulis Ruben menanggapi postingan foto Zaskia.

Zaskia menanggapi pertanyaan sahabatnya itu dengan kelakar pula. Ia tak menjawab siapa pacarnya hingga meninggalkan teka-teki.

“@ruben_onsu keppo andaaa mbaaa (emoji)” balas Zaskia di akun Instagram-nya.

Kepada wartawan, Ruben mengungkapkan bahwa Zaskia sudah dua bulan menjalin cinta dengan kekasih barunya. Bahkan si Neng sudah merencanakan untuk menikah. Ruben sendiri sudah dipersiapkan sebagai MC dalam acara pernikahan pelantun lagu “Bang Jono” itu.

“Kalau lu tahu, geger! Geger semua!” kata Ruben saat ditanya sejumlah wartawan yang ingin tahu siapa gerangan kekasih baru Zaskia Gotik. NSM/Team

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Exit mobile version