Target NIRWANA Band, Single Terbarunya Sakti

Jakarta, Personel grup musik NIRWANA Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gitar), Dede (bas) saat ini lagi persiapan rilis single terbaru yang berjudul “Sakitnya Itu Disini”. Kali ini persiapan antara band NIRWANA dan managementnya sudah sangat matang karena yakin dengan kekuatan dari single terbarunya.

Mengenai hal ini mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (28/8/2020).

“Kami berdoa dan yakin, InsyaAllah single ‘Sakitnya Itu Disini‘ bisa hits di masyarakat penikmat musik tanah air, dan mengulang sukses NIRWANA band di blantika musik Indonesia,” harap Uzil.

Kekuatan sebuah lagu bukan saja dari kualitas semata, namun secara kuantitas yang menyerap lagu atau single tersebut juga harus diperhatikan.

Artinya, bagaimana artis musik dan management harus punya cara khusus dalam memainkan peran dalam menjinakkan masyarakat musik yang luas.

“Selama masa pandemi saya berpikir keras dan kreatif bersama para personil band, ingin single ‘Sakitnya Itu Disini’ sakti dan ampuh dalam melunakkan telinga pendengar musik untuk menyerap single terbaru ini dari band NIRWANA,” jelas Afie Teguh pencipta lagu sekaligus produser. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com