‘Tape Uli’ Versi Kiichan Ternyata Enak dan Seksi

Jakarta, Meski tidak sebanyak tema percintaan, makanan juga dapat menjadi inspirasi penciptaan sebuah lagu. Penyanyi cantik asal Cirebon, Jawa Barat, Kiichan, baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Tape Uli”.

Siapa mengira, single “Tape Uli” ciptaan Yuke NS yang dinyanyikan Kiichan, memang bercerita soal tape uli yang jadi kuliner khas Betawi itu. Dipoles warna musik dangdut modern, lagu ini menawarkan rasa musik yang baru.




“Jarang lagu bertemakan makanan. Selain itu musik dan liriknya juga catchy banget. Dari pertama kali dengar ‘Tape Uli’, aku langsung semangat mau bawain” ucap Kiichan kepada NAGASWARA News, Jumat (30/7/2021).

Namun demikian, “Tape Uli” adonan Kiichan, tentu saja bukan semata soal makanan melainkan lagu dan musik untuk bergoyang. Bahkan, pemilik nama asli Adya Francesca itu mengaku mengaku menambah sentuhan seksi lewat tiap bait lirik yang ia nyanyikan.

“Terasa seksi ya dalam proses take vokal. Jadi dibuat suara manja sesuai musiknya. Niatnya supaya pendengar kangen sama vokal seksi ‘Tape Uli’ yang enak,” tambah penyanyi kelahiran 6 September 2000 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments