Tantangan Baru Kezia Kaithlyn Tampil di Christmas Service

Jakarta, Tampil di acara Christmas Service pada Jumat (25/12/2020) kemarin, Kezia Kaithlyn banyak mendapat tantangan baru.

Mulai dari berlatih tampil teaterikal, hingga bernyanyi secara live di depan ratusan audiens.

Pelantun single “Disampingku Selamanya” ini mengaku pertama kali tampil perdana dan berperan sebagai tokoh utama. Untuk itu ia mempersiapkan diri selama sebulan berlatih akting, serta tekun mempelajari performing act.

“Sebulan aku berlatih akting, penjiwaan peran, dan performing act,” terang pelantun single “OK” T2 versi cover itu, kepada NAGASWARA News.

Bahkan, selain itu, Kezia Kaithlyn menunjukkan skill mulititalenta yang dimilikinya kepada para jamaah gereja yang mengakui kemampuan siswi SMA Kasih Kemuliaan di Jakarta Barat itu.

Menurutnya, yang terpenting ia bermain secara total, dan memberikan pelayanan yang baik. Padahal, selama tampil menjadi pemeran utama, Kezia harus menahan rasa penat pengait ‘face shield’ yang harus dipakai selama beraksi di panggung. Namun untung saja si cantik ini tetap sabar dan menjalankan tugasnya sebagai pemeran utama.

“Yang penting aku terus berupaya untuk bisa memberikan pelayanan dengan sempurna agar dapat disaksikan penonton dengan nyaman,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com