Site icon diberitain.com

Tantangan Andrigo Hidupkan Lagu Legenda di Era Milenial

Tantangan Andrigo Hidupkan Lagu Legenda di Era Milenial

Tantangan Andrigo Hidupkan Lagu Legenda di Era Milenial

Jakarta, Nama Andrigo selalu dikaitkan dengan sukses lagu ‘Pacar Selingan’. Sebagai penyanyi, lagu tersebut memang telah mengangkat nama penyanyi asal Indargiri Hilir itu. Namun, keinginan Andrigo untuk terus dikenal dengan menghidupkan kembali karya-karya legenda tidak pernah pupus. Salah satu keinginan Andrigo terwujud melalui single “Isabella” yang pernah dipopulerkan oleh Amy Search.

“Iya bangga, karena ‘Isabella’ ini pertama muncul 1989. Sedangkan Igo lahir 1987, berarti Igo baru usia 2 tahun. Dan sekarang menjadi lagu sendiri. Ini anugrah,” ucap Andrigo di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat, Senin (16/9/2019).

Andrigo sendiri menyadari tantangan terberat membawakan lagu legenda. Salah satunya adalah ia akan dibanding-bandingkan dengan si peyanyi asli lagu tersebut. Selain itu, dirinya harus mampu membawakan rasa berbeda agar dapat diterima masyarakat milenial.

“Yang berat lagu itu diterima masyarakat yang beda generasi. Karena lagu legenda seringkali luput dari generasi sekarang. Trik membawakan lagu legenda itu harus disesuaikan dengan selera yang sedang berkembang di generasi sekarang,” pungkas Andrigo. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Exit mobile version