Site icon diberitain.com

“Tangguh” Black Champagne, dari Cinta ke Motivasi

“Tangguh” Black Champagne, dari Cinta ke Motivasi

“Tangguh” Black Champagne, dari Cinta ke Motivasi

Jakarta, “Tangguh” adalah single keempat yang diperkenalkan Black Champagne. Lewat single tersebut, grup yang diawaki oleh Mita dan DJ Citra itu mencoba berbagi semangat terkait motivasi hidup.

Menurut Mita, “Tangguh” menjadi ungkapan semangat untuk bangkit kembali. Hal tersebut dapat dikaitkan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang hampir dua tahun terakhir menimpa Indonesia.

“Lirik lagu yang ini awalnya tentang percintaan. Seiring waktu dengan kondisi yang kayak sekarang, kemudian membuat aku ingin merubah lirik, tidak cinta tapi perjuangan hidup,” ucap Mita di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Perubahan lirik hingga konsep lagu yang telah diciptakan sejak tahun 2018 itu tidak semudah membalikan telapak tangan.

Sebagai grup, tentu saja perlu sinergi antara Mita dan Citra agar dapat menjalankan ide yang tercetus dari salah satu personilnya.

“Awalnya Citra tidak langsung iya, tapi tetap dijalanin karena terasa asing untuk dia. Karena awalnya lagu tentang percitaan, tapi ternyata lirik sampai judulnya diubah,” lanjut Mita.

Ternyata, terhanyut dalam konsep yang ditawarkan Mita untuk single keempat Black Champagne, malah membuat Citra ingin terlibat lebih dalam lagi dengan konsep baru di “Tangguh”.

“Citra mau diubah, tapi ada lirik yang dari dia. Nah, part solo dalam lagu ‘Tangguh’ adalah lirik yang diciptakan Citra,” pungkas Mita. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version