Tandai Satu Dekade, The Virgin Telurkan Dua Lagu Baru

Jakarta, Tahun ini, tepatnya 9 Januari 2019 menjadi momen satu dekade karier The Virgin di dunia musik. Menandai momen tersebut, The Virgin merilis dua karya terbaru mereka sebagai hadiah kepada Virginity (sebutan untuk fans mereka) dan musik Indonesia.

Hal ini sekaligus menjawab rumor bahwa Dara dan Mita sudah tidak sejalan lagi. The Virgin sudah di ujug tanduk. Apalagi jika melihat kenyantaan Dara mulai bersolo karier, sementara Mita membentuk group Black Champagne bersama rekannya Citra.

“Memang tiga tahun terakhir The Virgin vakum. Ya tapi sebenarnya kita tidak pernah bubar. The Virgin adalah rumah buat kita. Dan, alhamdulillah menyambut spesial satu dekadenya The Virgin masih ada. Dua single sekaligus The Virgin persiapkan untuk menyambut satu dekade
The Virgin” ucap Mita kepada NAGASWARA News saat ditemui di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

Persiapan menuju releasenya karya spesial The Virgin satu dekade berkarya dimulai dari sesi pemotretan di NAGASWARA Studio. Dengan karakter yang sudah melekat di benak masyarakat, kini The Virgin mengenalkan dua karya dengan karakter berbeda.

“Yang satu judulnya ‘Diakah Jodohku’. Karakternya melow banget. Karya satu lagi ada ngerocknya juga sesuai karakter The Virgin, judulnya ‘Yang Terbaik’. Keduanya hadiah untuk satu dekadenya The Virgin,” pungkas Mita. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar The Virgin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com