Tampilan Baru Andi Merpati di Tengah Covid 19

Jakarta, Setelah beberapa bulan di Rumah Aja membuat Andi vokalis Merpati band mencoba merubah tampilannya dengan rambut plontos plus pelihara kumis dan berewok. Apa alasannya?

“Kalau ditanya gimana sih sekarang rambut dicukur plontos, ini sih sebenarnya gak plontos banget. Biar lebih fresh aja tampilannya. Biar lebih seger aja. Kalau kumis sama brewok mah karena males cukur aja,” ungkap Andi saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (15-05-2020).

Menurut Andi Merpati, merubah tampilan barunya tidak mengambil dari siapapun. Karena sebelumnya ia juga sudah beberapa kali tampil dengan rambut plontos.

“Harapannya sih dengan tampilan baru ini aku lebih semangat berkarya dan tetap eksis di dunia musik meski dalam keadaaan covid 19 seperti sekarang ini. Sekarang ini aku lagi mempersiapkan lagu terbaru Merpati dan juga lagu-lagu buat artis lain. Semoga setelah Covid19 ini berakhir kita bisa mendapat banyak off air lagi. Semoga Aamiin. Sekali lagi semangat juga buat semua,” tutup Andi Merpati. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com