Tampil Manggung Lagi, Wali Band Obati Rasa Kangen!

Jakarta, Tidak banyak band seberuntung Wali. Di masa pandemi dengan angka kasus penularan Covid-19 yang masih terus meningkat, Apoy dan rekan-rekannya berkesempatan manggung dan menghibur pemirsa televisi.

Tentu saja penampilan Wali di panggung kali diatur secara virtual. Sabtu (24/7/2021) malam, Wali tampil dalam acara puncak ulang tahun mal online Blibli yang ke-10. Acara tersebut tayang di aplikasi Blibli dan RCTI.




Meski hanya membawakan satu buah lagu, para personil band Wali menyebut hal tersebut sudah menuntaskan dahaga mereka untuk manggung. Wali tampil membawakan lagu terpilih, yakni “Doaku Untukmu Sayang”.

“Udah lama banget nggak manggung. Kangen banget. Alhamdulillah lancar walau hanya satu lagu,” kata Ovie, keyboardis Wali kepada NAGASWARA News, Senin (26/7/2021).

Selama masa pandemi sejak awal tahun 2020 yang lalu, sama halnya dengan band-band lain, Wali juga terbatas tampil di panggung musik. NAGASWARA News mencatat, setidaknya total tiga kali Wali manggung secara virtual selama pandemi Covid-19 ini.

Band dengan hits terbaru “MAMAS (Mati Masuk Surga)” itu manggung virtual pertama pada Minggu (29/11/2020) dalam acara “Perayaan 5 Tahun Magnet Rejeki” di sebuah gedung di kawasan Jakarta Selatan.

Sementara, manggung kedua Wali dalam acara “Shopee Big Ramadan Sale TV Show” pada Jumat (30/4/2021). Dalam acara yang ditayangkan serempak di 5 televisi itu, Faank sempat tampil berduet dengan Rhoma Irama membawakan lagu “Perjuangan dan Doa”.

Penampilan Wali pada akhir pekan kemarin adalah yang terbaru. Sebelumnya, selama masa pandemi lebih dari satu tahun, Wali band yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) bermain sinetron “Amanah Wali”. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments