Site icon diberitain.com

Tampil Lucu, Marisha Putri Justru Takut “Garing”

Tampil Lucu, Marisha Putri Justru Takut “Garing”

Tampil Lucu, Marisha Putri Justru Takut “Garing”

Jakarta, Melakoni berbagai genre film mulai dari horor hingga komedi, menjadi tuntutan karir pelantun “Terlanjur Kaya” Marisha Putri. Aktris serba bisa ini bahkan kerap diundang dalam berbagai program televisi dengan kemasan komedi.

Terbaru, Marisha Putri menjadi bintang tamu di antara host-host dengan latar belakang comedian. Meskipun tidak memiliki latar belakang di dunia komedi, Marisha mengaku sering diundang acara komedi karena keberaniannya.

“Asyik sih resepnya lebih berbaur aja jadi ngga garing dengan penonton. Dulu sih sempat takut garing kalau ikut acara komedi, tapi sekarang karena sering diundang jadi ketagihan,” ucap Marisha Putri kepada NAGASWARA News, Selasa (21/6/2022).

Berkaitan dengan komedi, Marisha Putri menyebut dirinya justru memasukkan unsur tersebut dalam karyanya di bidang musik. Baik dari lirik lagu yang ia nyanyikan, atau dalam penggambaran di video klip.

“Komedi itu tujuannya menghibur sama dengan karya aku di musik. Meskipun ada unsur komedi kalau bikin lagu gak tertarik bikin lagu genre komedi. Pastinya laguku harus menghibur,” ujar penyanyi blasteran Sunda dan Malaysia itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version