Site icon diberitain.com

Tampil di Tegal, Caramel Band Masih di Hati

Tampil di Tegal, Caramel Band Masih di Hati

Tampil di Tegal, Caramel Band Masih di Hati

Jakarta, Lebih satu dekade Band Caramel berkarya di industri musik Indonesia dengan genre musik pop. Konsisten dan eksistensi yang berkelanjutan dalam menghadirkan karya pop menunjukkan kualitas band asal Sulawesi ini. Di tengah naiknya musikalitas dancedhut di panggung-panggung rakyat, Caramel band menunjukkan aksi band yang diusungnya masih di hati pecinta musik panggung. Terutama dalam panggung aksi Sriwedari yang menghadirkan Caramel band dengan karya terbaiknya.

“Alhamdulillah sambutan mereka sangat luar biasa untuk Caramel dua titik sukses, terbukti mereka semua ikut nyanyi saat kami bawa lagu Caramel terutama “Jauh”. Dari awal kami perform semangat penonton luar biasa sampai akhir” ucap Pay Caramel saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (3/11/2018).

Sambutan yang dihadirkan pengunjung panggung Aksi Sriwedari seperti vitamin dalam semangat berkarya band Caramel. Terlebih saat musiikalitas band dengan genre pop berkurang kesempatannya beraksi di atas panggung.

“Sangat everlasting dari sini kita bisa lihat bahwa musik pop tetap ada di hati penikmat musik Indonesia. Hal yang membuat Caramel akan terus konsisten berkarya,” pungkas Pay. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Caramel, baca disini

Exit mobile version