Tampil di Big Stage, Dinda Permata Idolakan Datuk Siti

Jakarta, Tampil dalam acara reality show Big Stage musim kedua yang berlangsung sejak Minggu (18/9/2019) di Malaysia, wakil Indonesia Dinda Permata, tak dapat menutupi kekagumannya kepada Siti Nur Haliza. Dalam acara tersebut, diva pop Malaysia yang akrab dengan sebutan Datuk Siti itu duduk sebagai salah satu juri.

“Pertama sekali itu exiting. Kedua malah agak sedikit nervous karena Dinda mengidolakan sekali Datuk Siti, dan merasa deg-degan banget nyanyi di depan idola,” kata Dinda saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (21/8/2019).

Ini bukan kali pertama Dinda tampil dalam ajang besar pencarian bakat menyanyi. Sebelumnya, gadis bernama lengkap Dinda Permata Putri Nababan itu pernah ikut ambil bagian dalam kontes menyanyi dangdut KDI 6 tahun 2009. Namun demikian, menjadi satu-satunya kontestan yang mewakili Indonesia dalam ajang Big Stage, tak urung membuat Dinda nervous.

“Iya nervous awalnya. Tapi Dinda bisa menyesuaikan diri. Dinda merasa ini juga menjadi jalan buat Dinda untuk bisa berkarier lebih baik di Malaysia, punya banyak fans di sini,” tambah dara kelahiran tahun 1992 itu.

Saat ini, Dinda tampil bersama 11 peserta lainnya yang berasal Malaysia, Korea, Brunei dan Thailand. Mereka berkompetisi untuk memperebutkan hadiah uang tunai senilai RM100,000. Dinda sendiri mengaku tidak memiliki ekspektasi berlebihan dalam acara tersebut. Namun, setiap minggunya, dara asal Medan, Sumatera Utara itu tetap berupaya tampil sebaik mungkin.

“Setiap minggunya Dinda akan berusaha memberikan penampilan yang terbaik. Dinda tidak memikirkan undian. So, ketika Dinda sudah memberikan yang terbaik, hasilnya nanti lillahi ta’ala,” katanya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com