Tampil dalam Acara HUT ke-59 TVRI, Firman Siagian Merinding

Jakarta, Penyanyi Firman Siagian tampil mengisi acara HUT ke-59 TVRI belum lama ini. Acara yang berlangsung di TVRI Bandung itu juga menampilkan sejumlah artis terkenal asal Kota Kembang.

Puncak kemeriahan acara HUT televisi nasional itu pun terjadi tatkala Firman Siagian menyanyikan lagu “Kehilangan”. Single yang mengangkat popularitas Firman di dunia musik itu, memang disukai banyak kalangan.




Selain menjadi lagu yang ditunggu-tunggu, setiap membawakan lagu “Kehilangan”, Firman ikut merasakan respon luar biasa dari penonton. Tak salah jika setiap menyanyikan lagu ciptaan Charly Van Houten itu Firman mengaku merinding.

“Entah mengapa kalau saya bawain lagu ‘Kehilangan’ di panggung, selalu direspon lebih. Hal itu terkadang bikin saya juga merinding,” papar Firman Siagian, alumnus “Indonesian Idol” yang pernah memperkuat band rock The Fly dan band pop ST 12 itu kepada NAGASWARA News, Kamis (26/8/2021).

Lima bulan yang lalu, Firman Siagian bersama NAGASWARA juga merilis single “Kamu Jahat”. Lagu ciptaan Yogi RPH itu sempat menduduki chart tangga lagu dan top request di stasiun radio setanah air.

Firman Siagian dengan NAGASWARA punya kemistri dalam menghasilkan karya yang hits di masyarakat pecinta musik Indonesia. Lagu “Kehilangan” yang dirilis tahun 2010 menjadi salah satu buktinya.

“Lagu ‘Kehilangan’ adalah roket yang melejitkan saya, hingga bisa mendarat di banyak negara, dan malam kemarin, lagu itu yang saya nyanyikan di acara HUT TVRI. Semoga bisa ada hits lain yang dapat kembali ‘mendarat’ di hati pemirsa TVRI,” harap penyanyi kelahiran 3 November 1978 itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments