Site icon diberitain.com

Tampil Berkebaya, Fitri Carlina Rayakan Hari Kartini di Washington D.C

Tampil Berkebaya, Fitri Carlina Rayakan Hari Kartini di Washington D.C

Tampil Berkebaya, Fitri Carlina Rayakan Hari Kartini di Washington D.C

Jakarta, Kamis (21/4/2022) kemarin diperingati sebagai Hari Kartini. Penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur, Fitri Carlina, ikut merayakan hari besar perempuan Indonesia itu dari Amerika. Fitri merayakan Hari Kartini di kantor Kedutaan Besar RI di Wahington DC, Amerika Serikat.

Dalam postingan foto di Instagramnya, Fitri Carlina terlihat berpose di depan bendera-bendera dari bermacam negara dengan mengenakan kebaya dari Aini Griya Penganten dan kain batik Banyuwangi karya perancang Isyam Syamsi.

“Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk menang.” (RA. Kartini),” tulis Fitri Carlina dalam postingan di Instagram miliknya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Jumat (22/4/2022).

Postingan foto pelantun single “ABG Tua” itu mendapat pujian dari warga net. Sang kakak, Nini Carlina, bahkan mengomentari penampilan Fitri Carlina sebagai Kartini era global.

“Bangga nya aku padamu Nduk @fitricarlina …. Kartini era Global … sehat sukses dimudahkan semua urusanmu yah…,” tulis Nini Carlina di kolom komentar postingan adiknya.

Fitri Carlina berada di Amerika untuk pembukaan Café Dangdut permanen yang berlokasi 4502, 23rd, Long Island City, New York, Amerika Serikat. Kafe yang digagas bersama beberapa koleganya itu diresmikan oleh Konjen RI di New York, Dr. Arifi Saiman pada Jumat (15/4/2022) pekan lalu.

Lewat Café Dangdut dan beberapa agenda musik yang bakal digelar hingga akhir tahun di Negeri Paman Sam itu, Fitri Carlina ingin memperkenalkan kopi dan ragam masakan Indonesia serta musik dangdut di Amerika. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version