Site icon diberitain.com

Tampil Berambut Panjang, Ilham Ngaku Awalnya Diprotes

Tampil Berambut Panjang, Ilham Ngaku Awalnya Diprotes

Tampil Berambut Panjang, Ilham Ngaku Awalnya Diprotes

Jakarta, Belakangan ini, penampilan Ilham, jebolan “Dangdut Academy (DA)” 3 Indosiar asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat, terlihat berubah. Dalam sejumlah acara NAGASWARA, termasuk pembuatan video klip untuk lagu-lagu yang ia cover, Ilham tampil dengan berambut gondrong.

Terkadang rambut panjangnya dibiarkan terurai, dan pada kesempatan lain rambut gondrongnya disisir kelimis.

Hal ini membuat penampilan Ilham berubah, jika dibandingkan dengan sosoknya yang dulu ketika masih berambut pendek.

“Sekali-sekali pengen rambut panjang saja. Biar kelihatan beda dan lebih macho,” kata Ilham kepada NAGASWARA News, Rabu (15/12/2021).

Soal rambut panjangnya itu, Ilham mengaku banyak kenalannya yang protes. Pelantun single “Sama Sama Happy” itu dianggap tidak pantas berambut panjang. Namun, lama-lama, yang protes malah memuji rambut panjangnya.

“Awalnya, teman-teman bilang nggak pantas, nggak rapi. Disuruh rapihin. Tapi belakangan yang dulu nggak suka malah bilang kok pantas. Mungkin karena sudah terbiasa. Dibilang makin dewasa dan beda,” tambah Ilham.

Saat berambut panjang, Ilham menyebut berat badannya memang sengaja ia turunkan beberapa kilogram. Jadi tubuhnya kelihatan lebih kurus dengan wjaah tirus. Tentu saja hal itu ia lakukan untuk menyesuaikan dengan penampilan barunya.

“Memang agak kurusan sekarang. Kalau dulu kan rambut pendek, wajah juga kelihatan lebih berisi. Jadinya dibilang lebih dewasa,” lanjut penyanyi berusia 24 tahun itu.

Tentu saja, perubahan penampilan yang Ilham lakukan, erat kaitannya dengan kesibukannya di dunia musik. Ia ingin ada sesuatu yang berbeda dari dirinya. Bersama NAGASWARA, Ilham juga baru merilis sejumlah single cover di channel N-Kustik.

Rabu (15/12/2021), Ilham baru saja merilis single cover milik band Wali berjudul “Harga Diriku”. Lewat single tersebut, ia menyanyikan lagu pop secara akustikan, dan tentu saja ditambah penampilan machonya dengan rambut panjang.

“Hahha, pokoknya ingin yang beda saja. Semoga lagunya bisa dinikmati,” katanya sambil tertawa. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version