Tampil Berambut Panjang di Video Klip, Mita The Virgin Dipuji

Jakarta,Sejak dirilis pada 23 Maret 2021 yang lalu di channel YouTube N-Pop Official, video klip single terbaru The Virgin, “Tak Ingin Menggantikannya”, sudah dilihat lebih dari setengah juta kali.

Dalam kolom komentarnya, banyak netizen atau Virginity (penggemar fanatik The Virgin) meyebut buru-buru melihat video klip tersebut karena penasaran dengan Mita yang berambut panjang.




Dalam video klip garapan RonyRom itu, Mita, personil The Virgin yang biasanya tampil tomboy, kini berubah feminim dengan rambut panjang.

“Apa cuma gw yang kesini gegara penasaran liat rambut si mita panjang, asli sumpah cakep kalo bener jd cw tulen,” tulis akun @Jaw-jaw information seperti yang dilihat NAGASWARA News, Kamis (8/4/2021).

Rasa penasaran akun @Jaw-jaw information melihat Mita tampil bermbut panjang, mendapat 27 komentar balasan dari netizen yang lain. Mereka membalasa dengan rasa penasaran yang sama.

“Btw dia emang cewe tulen cuy. Tampilannya aja yg tomboy,” balasa akun @Elly Herwati.

Akun @KFS official menulis; “pangling banget.”

Dalam video klip “Tak Ingin Menggantikannya”, Mita memang memilih tampil dengan wig sebahu hingga memperlihatkan sisi kewanitaannya. Ini tak biasa bagi Mita yang selalu terlihat berambut pendek, tomboy dengan dandanan ala rocker cewek.

Mengenakan busana perempuan, bahkan berambut panjang, ternyata bukan hal yang mudah bagi Mita yang bernama lengkap Cameria Happy Pramita itu. Meski semua demi penggemarnya, Mita tetap menyebut grogi atau parno melakukannya.

“Parno sendiri. Aku takut aja merusak akting Dara dengan model cowoknya. Tapi menurut Neng dan yang lain, bagus saja. Aku sih berharap sesuatu yang beda dari Mita bisa diterima,” harap Mita yang menciptakan lagu-lagu The Virgin itu.

Ternyata, saat ini, setelah video klip single “Tak Ingin Menggantikannya” beredar, justru Mita mendapat banyak pujian dari penggemarnya. Semula, Dara, rekannya di The Virgin, juga sudah memuji penampilan Mita dengan rambut panjang.

“Mita itu cantik banget pakai wig. Ikal-ikal gitu. Femininnya keluar. Asal jangan bergerak saja, nanti tomboy-nya keluar lagi. Dia nggak pede takutnya kaya anak metal, kaya preman gitu. Padahal nggak. Lucu banget,” tutur Dara sambil tertawa. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com