diberitain.com

Tambah Segar, Raffi Ahmad Puji Rambut Tukul Arwana

Tambah Segar, Raffi Ahmad Puji Rambut Tukul Arwana

Lama tak muncul di layar televisi karena terkena stroke, Tukul Arwana akhirnya hadir bersama Raffi Ahmad di acara “For Your Page (FYP)” Trans7. Dalam acara tersebut terlihat kondisi sekarang mantan pelawak Srimulat itu yang sudah semakin membaik dan segar.

“Rambut bagus nih,” ujar Raffi Ahmad kepada Tukul Arwana saat tiba di studio Trans TV belum lama lalu.

Untuk pertama kalinya, pria bernama asli H. Riyanto tampil di acara televisi setelah beberapa tahun sakit stroke. Ditemani oleh kedua anaknya yang bernama Vita dan Jovan, selama tampil, Tukul terlihat segar dan penuh semangat.

“Ea..ea…ea…ea..,” ujar Raffi Ahmad menirukan gaya Tukul Arwana saat membawakan acara “Ini Baru Empat Mata” yang pernah dibawakannya.

Dalam Instagram Stories-nya, Raffi Ahmad sempat menjemput kedatangan Tukul yang masih menunggu di dalam mobil. Senyum dan tawa sumringah yang khasnya langsung ditampakkan, saat melihat suami Gigi ini menghampirinya.

“Wah udah kangen banget aku sama Mas Tukul,” ujar Raffi.

Tambah Segar, Raffi Ahmad Puji Rambut Tukul Arwana
Tambah Segar, Raffi Ahmad Puji Rambut Tukul Arwana
“Ini Baru Empat Mata”

Mendapat kesempatan syuting kembali di tv, Tukul Arwana sempat menangis dihadapan Raffi. Ia juga terlihat senang bisa bertemu dengan teman-temannya di acara “Ini Baru Empat Mata” seperti Vega Darwanti. Apalagi selama tiga tahun mereka tidak pernah bertemu.

“Seneng nggak Mas ketemu aku. Alhamdulilah bisa bertemu mas tukul di acara ‘FYP’Trans7,” kata Vega Darwanti rekan Tukul di acara “Ini Baru Empat Mata”.

Walau kini terlihat sudah pulih, namun kedua anaknya menyampaikan jika ayaknya belum akan kembali aktif di dunia entertainment Tanah Air. Kehadirannya kali ini, hanya untuk memberikan kabar kondisi terbaru saja.

Unggahan terbaru Raffi Ahmad di laman Instagram bersama Tukul Arwana tersebut langsung banjir komentar dari rekan sesama artis lainnya.

Di kolom komentarnya, banyak selebritas yang turut mendukung dan mendoakan agar komedian sekaligus presenter yang khas dengan jargon “Eaaaa… Eaaaa…” ini kembali sehat.

“Mas Tukuuuullll…. Makin sehattt & sehat lagiii seperti sedia kala,” tulis Deswita Maharani.

Waaaah mas Tukul, sehat selaluuuuuu,” komentar Indra Bekti. Tim NMC

 

Tambah Segar, Raffi Ahmad Puji Rambut Tukul Arwana
Exit mobile version