Talitha Thiona Agatha

Talitha Thiona Agatha atau akrab dipanggil Talitha penyanyi solo cilik pendatang baru di blantika musik Indonesia yang lahir di Palangkaraya, 10 Februari 2008 dan masih berumur 9 tahun menginjak bangku kelas 4 SD Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Thalita masuk ke indutri musik karena ditemukan oleh Dadang Nekad. Dan berkat Dadang Nekad pulalah Talitha diberikan ruang untuk merintis dan mengukir kebolehannya di kancah musik nasional dengan menggandeng NAGASWARA sebagai label Talitha untuk bernaung.

Sebelumnya Talitha bukan hanya bisa bernyanyi, walau masih kecil namun segudang prestasi sudah pernah diraih, diantaranya ia pernah menjuarai lomba model cilik di Kalimantan tengah. Dan berkat tangan dingin Dadang kini Talitha berhasil memepersembahkan sebuah single ciptaan Dadang Nekad yaitu single “MKT2” (Menuju Kalimantan Tengah 2), kelanjutan dari single Dadang Nekad yang berjudul “MKT” (Menuju Kalteng Berkah).

Berkonsep musik Pop daerah yang menceritakan tentang support dan kepedulian putra daerah terhadap kemajuan dan juga kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah menuju keberkahan. Dan yang jelas single ini diciptakan sebagai sebuah bentuk dukungan terhadap program-program yang dijalankan oleh pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menuju keberhasilan dan keberkahannya.

Semoga single “SMKT2” yang dipersembahkan gadis cilik Talitha bisa menjadi berkah untuk masyarakat Kalimantan Tengah, dan tentunya juga menuai sukses untuk karir Talitha Thiona Agatha di industri musik Indonesia. Maju Terus Musik Indonesia. NAGASWARA Corp.

Mau tau berita lainnya, baca disini


[adinserter block=”4″]

Talitha Thyona Agatha

Talitha Thyona Agatha Utah ke 8

diberitain.com - Jakarta, Penyanyi cilik asal Kalimantan Tengah, Talitha Thyona Agatha yang baru saja merilis ...
Talitha Lagu Anak Indonesia

Talitha Thiona Agatha Lagu Untuk Anak di Seluruh Indonesia

diberitain.com - Jakarta, Era keemasan industri musik lagu anak-anak yang hadir di tahun 90-an terasa ...
Talitha Aku Anak Pintar

Aku Anak Pintar, Single Terbaru Talitha Thyona Agatha

Jakarta, Talitha solois penyanyi cilik asal Kalimantan Tengah yang bernaung dibawah payung NAGASWARA, kini kembali ...
Talitha Syuting Dua Klip

Talitha Thyona Agatha Syuting Dua Klip

diberitain.com - Jakarta, Selain sibuk dengan pekerjaanya event organizer & sibuk mempersiapkan album nya, Dadang ...

Menuju Kalteng Berkah 2, Single Terbaru Talitha Thyona Agatha

Jakarta,"Menuju Kalteng Berkah" Talitha Thyona Agatha atau akrab dipanggil Talitha penyanyi solo cilik pendatang baru di ...

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist

Contact Us