Talitha Thyona Agatha Utah ke 8

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi cilik asal Kalimantan Tengah, Talitha Thyona Agatha yang baru saja merilis single Aku Anak Pintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 8 pada tanggal 10 Februari 2018 kemarin lusa.

“Terima kasih atas semua ucapan dan doa yang diberikan kepada aku,” ungkap Thalita saat merayakan Ulang tahunnya di acara Car Free day di kota Palangkaraya.

Harapan Thalita karya-karyanya bisa menasional dan digemari pecinta musik terutama kalangan anak-anak. Di waktu sayang sama putri pencipta lagu Anak Pintar, Dadang Nekad tengah menderita sakit. Karena putrinya tengah sakit itulah Dadang Nekad mengurungkan niatnya menghadiri resepsi sahabat karibnya Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga.

“Vicky Prasetyo secara pribadi mengundang saya menghadiri resepsi pernikahannya. Sayang sekali putri saya sakit sehinggu tidak bisa berangkat. Saya mohon maaf sebesar-besarnya untuk bro Vicky Prasetyo, semoga menjadi pasangan yang SAMAWA hingga akhir hayat, Amin,” pungkas Dadang Nekad memberikan selamat dan doa kepada sahabat karibnya tersebut. NSM/Tim NMC

Share Yah

Comments

comments