Talitha Thiona Agatha Lagu Untuk Anak di Seluruh Indonesia

diberitain.com – Jakarta, Era keemasan industri musik lagu anak-anak yang hadir di tahun 90-an terasa kian surut bahkan nyaris menghilang di era millenia. Padahal lagu yang sesuai dengan bahasa anak tentunya menjadi bagian penting dalam pola kembang tumbuh anak menuju dewasa. Krisis akan hadirnya lagu anak menjadi salah satu perhatian Nagaswara. Kini NAGASWARA menghadirkan penyanyi cilik berkualitas dari Kalimantan Tengah bernama TalithaThiona Agatha. “Aku Anak Pintar” menjadi satu single yang dirasa tepat untuk perkembangan usia kanak ditengah fenomena gadget.

“Aku ingin mengajak teman-teman di seluruh Indonesia jangan habiskan waktu main games terus, cepat belajar dan raih prestasi untuk membanggakan orangtua. Itu pesan lagu “Aku Anak Pintar” yang Talitha nyanyikan buat anak-anak di seluruh Indonesia, ” ucap Talitha saat launching Hits Singlenya di Al Jazera Resto Menteng Jakarta Pusat.

Perilaku anak yang lebih banyak menghabiskan waktu bermain game dengan gadget dibandingkan belajar tentunya menjadi keprihatinan banyak orangtua. Terlebih banyak penelitian mengungkapkan dampak negatif dari bermain gadget yang berlebihan. Tentunya suara Talithadi usia kanaknya bisa lebih dimengerti oleh anak-anak seusianya.

“Aku juga suka main gadget tapi aku dibatasi waktunya sama mama papa. Ada waktu untuk bermain, olahraga dan belajar. kalau ulangan cepat belajar, kalau hari sekolah cepat juga belajar. Jangan main gadget terus,” pesan Talitha Thiona Agatha. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Talitha Thiona Agatha, baca disini

Share Yah

Comments

comments