Site icon diberitain.com

Talenta Ian Basis Luvia Band Menabrakkan Warna

Talenta Nay Basis Luvia Menabrakkan Warna

Talenta Nay Basis Luvia Menabrakkan Warna

Nama Luvia Band semakin naik daun. Hal itu didukung talenta dari para personel mereka. Salah satunya, Ian alias Nai, bassis dari Luvia itu selalu memperhatikan kostum yang dikenakan oleh teman-temannya.

Seperti ketika Luvia Band kemarin syuting single terbaru, Nai memberikan masukan soal fashion. Menurutnya, kali ini personil Luvia Band harus mengenakan kostum yang berwarna pastel.

“Ya yang enak dipandang mata aja, karena background nya kan item, jadi biar ngga tabrakan,” terang musisi asli Bogor, Jawa Barat itu.

Nai sendiri dulu memang pemerhati fashion Jepang. Dari Japanise Fashion Style yang ia amati itu ia terapkan ke kostum Luvia Band.

Nai sendiri dulunya menyukasi fashion jepang atau harajuku dari majalah-majalah terbitan luar negeri. Dimata Nai, gaya orang orang Jepang di fashion tergolong unik.

“Mereka suka nabrak-nabrakin warna, saya suka gaya mereka dalam hal berpakaian,” ungkap bassis band yang viral dengan single “Orang yang Salah”.

Seperti malam itu, Nai dan kawan-kawan di Luvia Band, menyesuaikan konsep klip dan kostum. Karena mereka kan malam itu syuting part scene performance dengan background hitam.

Nay pun menyarakan mereka menggunakan warna pastel dan agak segikit terang. “Kenapa background item, karena lagu kita kan sendu dan sedih,” terang Nai.

Nay mencontohkan, malam itu salah seorang personil mengenakan celana dan sepatu hitam. Nai menyarankan, alangkah baiknya sepatu diganti dengan warna lain atau ada unsur hijaunya.

“Dari pandangan mata saya pribadi, kayaknya lebih hidup kalau melihat warna hitam dan hijau sih,” pungkasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lain, klik di sini 

Exit mobile version