Tak Sabar, Ini yang Bikin Velline Chu Ingin PPKM Segera Berakhir

Jakarta, Harapan terbesar penyanyi asal kota Cirebon, Jawa Barat, Velline Chu, adalah segera berakhirnya masa PPKM. Dengan demikian, single terbaru Duet VW yang diawaki bersama Wulan Kayla dapat segera rampung dan rilis.

Velline menjelaskan, saat ini persiapan rilis single baru Duet VW masih maju mundur. Sementara, konsep video klip untuk single baru itu sudah dibuat. Namun, pelaksanaan syutingnya belum dapat terealisasi.




“Alhamdulillah kalau PPKM nanti berakhir, aku bisa mengejar ketinggalan aku untuk single terbaru Duet VW. Semoga nanti kita ngebut menyelesaikannya. Padahal Joget Kodok-nya kita udah siap,” ujar Velline Chu saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (9/8/2021).

Velline dan Wulan memang menggagas konsep Goyang Kodok untuk single terbaru Duet VW. Mereka berharap goyangan maut mereka lewat videio klip lagu tersebut dapat viral dan menganggat popularitas lagunya.

“Semoga PPKM berakhir dan lagu Duet VW cepat selesai, bisa rilis ke seluruh radio di Indonesia. Pokoknya konsep video klipnya juga beda,” harap penyanyi yang juga dikenal sebagai FDJ itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments