Site icon diberitain.com

Tak Merasa Ditinggal, Dara The Virgin Siapkan Lagu Tema Lain

Dara The Virgin Siapkan Lagu Tema Lain

Dara The Virgin Siapkan Lagu Tema Lain

Kalau sebelumnya Dara The Virgin menciptakan single “Tak Setia”, kini ia punya tema lain. Menurutnya, di judul “Tak Setia” kemarin banyak terinspirasi dengan kisah pribadi.

Kini, rekan duet Mita itu mempersiapkan sebuah single baru. Namun ia mengatakan, baru berupa coretan notasi di atas kertas semata.

“Baru corat-coret di atas kertas sih, tapi sudah bisa dinyanyikan pakai gitar,” terang Dara, Senin (13/11/2023).

Dara yang tinggal di Pulau Dewata Bali memang sehari hari sibuk dengan bisnisnya. Di sela-sela kesibukkannya itu, ia masih menyempatkan diri menyalurkan hasrat keseniannya.

Pasalnya, selain menjalankan usaha cucian dan penyewaan mobil, Dara kadang mendapat ide atau ilham dalam mencipta sebuah lagu.

“Kadang terlintas begitu saja, jadi malemnya langsung aku tulis, aku bikin genjreng-genjrengnya (gitar),” tutur pelantun single “Cinta Terlarang” bareng Mita itu.

Duo The Virgin yang beranggotakan Mita dan Dara sebelumnya memang merilis single terbaru berjudul “Tak Setia”. Lagu ini memiliki kekuatan lirik universal.

Diciptakan oleh Dara, “Tak Setia” tidak hanya soal kesetiaan seseorang yang diduakan kekasihnya, tapi bisa juga menggambarkan kehidupan keluarga seperti anak yang ditinggalkan orang tuanya.

Dara mengatakan, single tersebut dia ciptakan berdasarkan pengalaman pribadi serta cerita dari para sahabatnya. Di samping itu, single tersebut juga tercipta berkat dukungan penggemar The Virgin, Virginity.

“Di lagu itu aku lebih merasa sebagai orang yang ditinggalkan, misal anak yang kehilangan kasih sayang orang tua, tapi lagu yang sekarang beda,” kata Dara. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, Klik di sini

Exit mobile version