Tak Mau Terbelenggu Masa Lalu, Puteri Juby Putuskan Move On

Jakarta, Terbelenggu dengan masa lalu, bukan keputusan yang dipilih pelantun “Terlena Lagi”, Puteri Juby. Apalagi berputar-putar dalam kisah asmara lama yang tiada ending-nya.

Bagi penyanyi kelahiran Manado, Sulawesi Utara itu, langkah maju dan move on adalah cara terbaiknya dalam bertindak. Bahkan, langkah tersebut diwujudkan lewat single terbarunya bersama NAGASWARA.




“Siap move on dan beri kejutan buat single terbaru aku yang jauh berbeda dari single perdana. Kisah lagu berangkat dari ultimatum aku untuk mendapatkan cinta terakhir,” ucap Puteri Juby di NAGASWARA Studio, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/9/2021).

Dari sisi musikalitas dan juga konsep penampilan single terbarunya, Puteri Juby melakukan perubahan drastis. Jika di single perdana “Terlena Lagi” bergenre dangdut modern, maka dalam lagu terbarunya, sisi musikalitas pop mellow yang menjadi pondasinya.

“Pop mellow dan hikmat dengan harapan wanita-wanita untuk mendapatkan cinta terakhir, tidak terombang-ambing dengan masa lalu.Tunggu aja kejutan dari aku untuk single terbaru aku ini,” pungkas pelantun “Naungan SayapMu” itu. (ary/A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments