Tak Bisa Membendung Halusinasi, Ini Akibatnya bagi Dianna Dee Starlight!

Jakarta,Tingkah polah pelantun “Warna Warna” Dianna Dee di sosial media, terutama di Instagram, selalu mengundang banyak komentar dari netizen.

Dianna dianggap konyol, lucu, seksi, bahkan ada juga komentar miring dari para netizen atas tingkah polahnya di dunia maya.

Namun, tingkah tersebut dianggap Dianna sebagai bentuk karya seni atas setiap halusinasinya yang tidak bisa terbendung.

“Aku suka halusinasi dan itu aku jadikan konten di sosial media. Halusinasi yang menjadi bentuk karya aku. Memang konyol tapi banyak respon yang melihatnya bahagia,” ucap Dianna Dee di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2020).

Dianna beranggapan, kebahagian orang lain atas ekspresinya berhalusinasi merupakan bentuk kesuksesan seorang seniman. Begitu pun ekspresinya dalam bermusik.

“Aku selalu mencari yang berbeda begitu pun dalam lagu aku,” tambah perempuan asli Manado, Sulawesi Utara itu.

Dalam waktu dekat, penyanyi yang parasnya selalu disamakan dengan bintang FTV Kadek Devi itu akan merilis single terbarunya.

Jika sebelumnya Dianna menyanyikan lagu pop, kini ia memilih lagu dancedhut dengan lirik berbahasa Jawa karya Nurbayan. Soal video klipnya, lagi-lagi Dianna Dee bermain dengan halusinasinya.

“Selalu aku sisipkan hasil halusinasi aku dalam laguku. Begitu juga lagu terbaruku nanti banyak kejutan dari video klip yang berdasarkan halusinasi seorang Dianna Dee” pungkas selebgram yang sudah punya pengikut 1,4 juta di Instagram itu. NSM/ (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com