Tahun ini Delon Ingin Konser Tunggal dan Kolaborasi All Genre

Jakarta, Sepertinya semua musisi di negeri ini punya harapan yang serupa dalam pembuktian karirnya di dunia musik, yaitu lewat konser tunggal. Hal yang sama juga dirasakan alumni “Indonesia Idol”, Delon. Mengenai ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, saat launching single terbarunya di Bands Cafe, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

“Hingga kini saya selalu berdoa dan punya obsesi agar suatu saat saya bisa konser tunggal dan berkolaborasi dengan musisi dari berbagai genre musik. Karena bagi saya konser tunggal adalah sejarah tertinggi bagi setiap solois seperti saya”, papar Delon.

Show atau konser tunggal di Indonesia masih jarang dilakukan oleh musisi tanah air. Karena selain dibutuhkan dana yang besar, juga menyangkut karya musik dari musisi itu sendiri yang harus menjadi apresiasi masyarakat Indonesia.

“Menurut saya, perjalanan karir musik dan karya musik saya sejak dari Indonesian Idol hingga kini masih direspon dan diapresiasi oleh rekan-rekan media, termasuk masyarakat yang menggemari karya saya. Dan semoga harapan saya untuk show tunggal kesampaian di tahun 2020 ini”, harap Delon. NSM/(BBM).

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com