Site icon diberitain.com

Tahun Depan, Puteri Juby Berdoa Agar…

Tahun Depan, Puteri Juby Berdoa Agar…

Tahun Depan, Puteri Juby Berdoa Agar…

Jakarta, Sebentar lagi tahun akan berganti. Layaknya tahun baru, penyanyi cantik Puteri Juby juga punya banyak harapan di tahun 2022. Ia berharap dapat mewujudkan impian-impiannya di tahun baru.

Selain berdoa agar diberikan kesehatan, pelantun “Cinta Terakhir” itu ingin merilis album di tahun depan. Terakhir, Puteri Juby berharap dapat menemukan cinta sejati di tahun 2022.

“Ya, banyak harapan tentu saja di tahun baru 2022. Pastinya sehat nomor satu. Penting banget karena dengan sehat kita bisa bekerja dan berkarya. Sekarang ini kan orang sakit nggak kenal usia. Masih muda, sama aja, kita dengar tiba-tiba sakit dan meninggal dunia,” terang Puteri Juby kepada NAGASWARA News, Rabu (29/12/2021).

Di NAGASWARA, Puteri Juby diketahui sudah merilis dua single reguler dan dua single rohani. Oleh karena itu, ia berharap dapat melengkapi empat lagunya dengan beberapa lagu baru agar dapat dijadikan album.

“Nah, ini juga penting banget,” katanya sambil tertawa. “Tahun depan aku pengin punya album. Gimana dong Pak Rahayu (CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna). Ayo kita buat albumnya.”

Sementara, soal tambatan hati, Juby terlihat sedikit berpikir saat hendak berbagi cerita. Ia mengatakan ingin punya pacar. Namun, seseorang yang dimaksud harus dapat menerima diri Juby apa adanya.

“Sebenarnya kepengin punya pacar juga. Kadang rindu dengan figur laki-laki. Makanya aku berdoa agar Tuhan kasih laki-laki yang terbaik, yang tanggung jawab dan takut sama Tuhan. Apalagi di rumah hanya ada aku, mamaku dan anakku. Kita perempuan semua,” kata pelantun “Naungan SayapMu” itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version