diberitain.com

Tahun Baruan, Sticker Band Tampil di Grand Elty Krakatoa Resort

Sticker Band Siap Tampil di Glow In The Dark Beach Night Party

Malam tahun baru 2024 nanti. Sticker Band akan tampil menjadi bintang tamu di event “Glow In The Dark Beach Night Party 2024”. Event tersebut berlokasi di Grand Elty Krakatoa Resort di daerah Merak Belantung Kalianda, Lampung Selatan.

Pastinya event ini menjadi persembahan spesial dan terbesar di dunia hiburan provinsi Lampung. Sticker mengaku bersyukur mendapat kesempatan manggung pada Minggu (31/12/2023) malam itu.

“Ini merupakan event musik terbesar akhir tahun 2023 dan pembuka tahun 2024 bagi masyarakat Lampung. Untuk masyarakat yang belum ada jadwal malam tahun baruan, bisa reservasi atau order langsung,” ucap Ares, Rabu (6/12/2023).

Menurutnya, event seperti ini sangat sayang dilewatkan karena jarang-jarang ada , terutama bagi masyarakat yang mencintai tempat hiburan. Event ini juga ada fireworks, live music, live DJ, Fire Dance, berbagai macam doorpize, dan acara menarik lainnya.

Sticker band dengan formasi Ares (gitar), Leni (vokal), Imam (drum), Muis (bas), dan Ferry (keyboard) merupakan salah satu grup musik asal Lampung yang saat ini patut diperhitungkan di blantika industri.

Band asal Lampung dengan single jagoan bertitel “Tunggu Aku” yang dirilis NAGASWARA pertengahan tahun 2023 ini, tentunya menjadi band yang sangat dinanti oleh masyarakat provinsi Lampung.

“Penasaran dengan aksi penampilan Sticker band, segera booking event ini ya, kita tahun baru 2024 bersama, kita nyanyi bersama, ditunggu yaa,” tambah Leni. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version