diberitain.com

Tahun Baru Sticker Band Fokus Perbanyak Konser

Sticker band yang dikenal lewat single “Tunggu Aku”, akan memperbanyak agenda mereka di panggung-panggung musik pada tahun 2024. Cara tersebut dipercaya makin menguatkan eksistensi mereka di dunia musik.

“Grup band itu selain eksis di dunia rekaman, juga harus eksis di dunia panggung musik. Semakin banyak konser, maka jam terbang pengalaman sebuah band itu akan teruji. Makanya Sticker band ditahun 2024 nanti, kita akan perbanyak konser,” jelas Ares, gitaris Sticker, Jumat (29/12/2023).

Gitaris yang juga pencipta lagu-lagu Sticker band itu menambahkan, dunia panggung juga akan bikin hits single yang dirilis. Kemudian dengan dunia konser, secara tidak langsung akan menambah penggemar yang baru.

“Interaksi ini dengan penonton bagi anak band sangat penting. Mereka bisa bertemu langsung, melihat aksi panggung Sticker dan mendnegarkan lagu kita,” lanjut Ares.

Seperti malam tahun baru 2024 nanti, Sticker band akan tampil konser menjadi bintang tamu di event “Glow In The Dark Beach Night Party 2024”. Event tersebut berlokasi di Grand Elty Krakatoa Resort di daerah Merak Belantung Kalianda, Lampung Selatan.

Ini membuktikan Sticker band dengan formasi Ares (gitar), Leni (vokal), Imam (drum), Muis (bas), dan Ferry (keyboard) sudah mulai konser dari pangung ke panggung. Dan saat ini band merupakan salah satu grup musik asal Lampung yang diperhitungkan di industri musik tanah air.

“Kami berusaha yang terbaik dalam melangkah di dunia musik, baik dalam dunia pertunjukan musik, maupun dalam dunia rekaman. Untuk 2024 sementara kita fokus dengan konser musik,” tutup Ares. (BOIS)

Exit mobile version