Tahun Baru, Merpati Band Pilih Silaturahmi Bareng Keluarga

Jakarta, Malam pergantian tahun 2020 menuju 2021 dalam hitungan hari akan tiba. Tidak seperti tahun baru sebelumnya, karena masih dalam masa pandemi, Merpati band tahun ini terpaksa merayakan malam pergantian tahun silaturahmi bersama keluarga.

“Tahun lalu kita masih ada jadwal konser di malam pergantian tahun, karena masih pandemi terpaksa kita semua merayakan malam tahun baru di rumah masing-masing bersama keluarga dan temen-teman di kampung halaman,” ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (28/12/2020).

Personil Merpati band lain seperti Dauz, Ayuz dan Andi Boegil juga memilih merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga. Meski berkumpul bersama keluarga mereka tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, pakai masker sering-sering cuci tangan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Tahun 2021, Merpati bersiap akan merilis single terbaru mereka. Rencananya, band asal Ciamis, Jawa Barat itu sekaligus akan memberikan kejutan dengan vokalis cewek. Sejak awal merilis single di tahun 2009, band ini memiliki pasangan vokalis.

“Semoga di tahun baru Merpati band memiliki semangat baru, rejeki baru dan tampilan baru, Aamiin,” pungkas Andi Merpati yang tahun baru kali ini akan pulang ke kampung halamannya di Banjarsari, Ciamis, Jawa Barat. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com