Tahun Baru Berharap Dapatkan Hati Yeslin Wang

Jakarta, Untuk pergantian tahun ini Delon Thamrin memutuskan untuk menghabiskan malam tahun baru di Gereja. Delon ingin berdoa, dan memohon kepada Tuhan agar di tahun 2019 semua kehidupannya berjalan lebih baik lagi.

“Gereja terakhir di 2018 …. Penutupan tahun 2018. Mengucap syukur kepada Tuhan. Terima kasih Tuhan atas kebaikan Mu. Atas segalanya yang baik terhadap kita semua. Trima kasih tahun 2018. Siap menghadapi tahun 2019.. tahun perharapan dan tahun penuh berkat. Tuk kita semua. Amennnnnn. Happy New Year 2019 SEMUANYA ……. MANY MORE BLESSING.,” ungkap Delon di akun instagram pribadinya.

Diketahui, saat ini Delon masih terus berusaha mempertahankan rumah tangganya yang ia bangun selama tujuh tahun, walau Yeslin Wang telah dua kali menggugat cerai dirinya. Salah satu permintaan dan harapannya di tahun depan, ia berharap ada sebuah keajaiban sehingga keluarga mereka bisa rujuk kembali.

“Selain karier yang terus maju, saya berharap tahun depan saya bisa mendapatkan kembali hati istri, ini sebenarnya yang paling utama. Yang lain saya akan berusaha menjalankan seperti biasa,” pungkas pelantun lagu Ku Akan Pergi ini. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com