Syuting Video Klip Yuk Kita Pintar, Dondeng Dapat Penghargaan

Jakarta, Ketika mendengar nama Dondeng akan segera melaksanakan syuting video klip “Yuk Kita Pintar” di Balai Kelurahan, pihak atau pejabat Gunung Sahari Utara, Jakarta Selatan, langsung memberikan piala penghargaan.

Piala penghargaan tersebut disematkan oleh ibu Seka, Ketua TPP PKK, sekretaris ketua kelurahan Gunung Sahari Utara, Jakarta Utara.

“Adik kita ini Dondeng, lagunya sangat bagus dan baik diberikan kepada adik kita ini supaya lebih semangat dan berkembang ke depannya,” ujar Seka, kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Penghargaan tersebut menunjukkan bukti bahwa pihak kelurahan yang mewakili masyarakat setempat, telah memberikan respon positif kepada Dondeng.

Seka juga menambahkan bahwa demi meningkatkan prestasi anak ke depannya, masyarakat layak memberikan piagam seperti ini.

Dondeng sendiri mengaku senang, karena kehadirannya dalam rangka syuting video klip single “Yuk Kita Pintar” mendapat sambutan hangat.

Lagu ciptaan Merci Aditya yang bernaung di label musik NAGASWARA memang bertutur tentang semangat belajar. Notasi musik dan lagunya cukup mengena dan mampu membangkitkan semagat belajar bagi anak-anak seusianya.

“Alhamdulillah dapat penghargaan, rasanya senang!” ujar Dondeng. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Dondeng, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com