Site icon diberitain.com

Syuting Video Klip “Ulek Cinta”, Cintya Saskara Kepedesan

Syuting Video Klip Ulek Cinta, Cintya Saskara Kepedesan

Syuting Video Klip Ulek Cinta, Cintya Saskara Kepedesan

Jakarta, Syuting video klip single terbarunya, “Ulek Cinta”, Cintya Saskara berperan sebagai korban perselingkuhan. Menurut pelantun single “Mari Bergoyang” itu, dirinya diselingkuhi dan ditelikung dari belakang.

“Ketika aku lagi belanja di sebuah toko pkaian, tak sengaja aku melihat dia sedang berdua,” terang Cintya Saskara, kepada NAGASWARA News, Senin (20/1/2020).

Menurut Cintya, hatinya saat itu sakit hati, seperti sambal pedas yang baru saja diulek-ulek. Karena itulah, syair dan adegan video klip ini sesuai dengan judulnya, “Ulek Cinta“.

“Kenapa judulnya begitu, karena aku sudah setia dalam syair ini, tapi kenapa masih tega mengkhianati,” tutur Cintya soal lagu ciptaan Queen Anthonie itu.

Cintya menambahkan, tema seperti ini sudah sering dialami banyak orang. Namun ia berharap, video klip yang syutingnya berlokasi di Studio Cendet dan kawasan pantai Ancol itu bisa diterima netizen dengan cara yang berbeda.

“Tetap meskipun temanya simple, ada keunikan tersendiri, tema lagunya tentang ulek ulek sambal pedas!” ujar Cintya Saskara, didampingi Queen Anthonie. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Cintya Saskara, baca disini

Exit mobile version