Site icon diberitain.com

Syuting Video Klip, Kerispatih Pindah 5 Lokasi

Syuting Video Klip, Kerispatih Pindah 5 Lokasi

Syuting Video Klip, Kerispatih Pindah 5 Lokasi

Tinggal menghitung hari Kerispatih akan segera merilis single terbaru mereka. Single ini sekaligus menjadi single kedua Kerispatih dengan formasi bertiga yakni Arief (gitar), Anton (drum) dan Fandy (vokal).

Awal pekan ini, band yang dibentuk tahun 2003 itu sudah merampungkan penggarapan video klip untuk single mereka. Di tengah terik Jakarta, para personil Kerispatih syuting berpindah tempat di lima lokasi berjauhan.

“Konsep video klipnya pasti menceritakan soal lagunya, tentang cewek yang punya kekasih, perjalanan pacaran mereka. Tapi sebenarnya di lagu ini dia justru sudah nggak ada di dunia ini,” ungkap Arief di Kemang, Jakarta Selatan.

Untuk menggambarkan cerita tentang kerinduan, Kerispatih memang harus berpindah-pindah lokasi syuting. Lokasi berbeda dalam video klip single tersebut menceritakan lokasi-lokasi yang pernah didatangi pasangan dalam cerita lagu Kerispatih.

“Video klipnya syuting di beberapa tempat di Jakarta. Jadi kita berpindah-pindah tempat, terutama pengambilan gambar di out door, ada sekitar 5 tempat seperti di Pantai Pasir Putih PIK 2, Pantai Mutiara Pluit, Kemang, Studio Persari dan terakhir di Bintaro,” tambah Arief.

Single ini sendiri disebut Kerispatih sangat spesial. Meski bisa diterjemahkan sebagai bentuk perasaan rindu yang mungkin kepada siapa saja, tapi bagi Kerispatih lagu ini adalah persembahan kepada basis mereka, mendiang Andika Putra Sadewa.

“Memang lagu ini buat almarhum Andika. Ini bentuk rasa rindu kita buat dia. Andika segala-galanya bagi kita. Dika kan suka lagu-lagu balad dan musik yang angak ngebeat, makanya di lagu ini kita masukkan unsur bas yang tebal seperti kesukaan Dika,” tambah Fandy.

Kerispatih berharap lagu ini dalam waktu dekat sudah dapat dirilis NAGASWARA. Perasaan rindu yang mereka rasakan kepada mendiang Andika, nantinya ingin dibagi dengan para penggemar mereka yakni Mahapatih.

“Kita percaya, Mahapatih juga merasakan rindu yang sama dengan kami. Lewat lagu ini, semoga kita bisa memberikan doa dan cinta yang besar kepada mendiang Dika,” ucap Anton. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version