Site icon diberitain.com

Syuting Video Klip Hari Pertama Delon dan Ingga di Tegal Mas Lampung

Syuting Video Klip Hari Pertama Delon dan Ingga di Tegal Mas Lampung

Syuting Video Klip Hari Pertama Delon dan Ingga di Tegal Mas Lampung

Jakarta, Penyanyi Delon Thamrin dan Ingga menjalani syuting video klip single duet terbaru mereka di Lampung. Syuting hari pertama dua artis itu pada Kamis (13/1/2022), mengambil lokasi di Pulau Tegal Mas.

Saat tiba di Lampung di hari yang sama, Delon langsung dikawal Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menuju Pulau Tegal Mas. Saat itu, Delon masih menggunakan tongkat akibat cedera pada kaki kanannya.

“Sungguh luar biasa pengawalan Bapak Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad. Berkat beliau saya bisa syuting di sini (Pulau Tegal Mas),” ungkap Delon saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting, Kamis (13/01/2022) kemarin.

Sementara Ingga yang asli Lampung, sudah lebih dahulu tiba di pulau Tegal Mas dan langsung menjalani syuting bersama sutradara Gadis dan tim NAGASWARA.

Berbagai spot di Pulau Tegal Mas seperti pantai dan beberapa pemandangan pantai di sana menjadi lokasi pengambilan gambar.

“Lokasi di sini memang keren dan indah banget. Suasana pantai dan spot tempat penginapan di sini oke-oke semua,” sebut Ingga yang juga ASN di Dinas Kesehatan provinsi lampung itu.

Syuting Delon dan Ingga berlangsung hingga hari menjelang sore. Momen tersebut sengaja dipersiapkan sutradara Gadis untuk scene-scene romantis. Berada di atas kapal, Delon dan Ingga beradegan layaknya pengantin baru.

“Terima kasih buat Tegal Mas yang udah memberikan lokasi syuting keren. Nanti saya mau ajak istri saya ke sini. Siapa tahu aja nanti bisa dapat anak,” ucap Delon serius. NAGASWARA

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version