Syuting Video Klip di Bali, Sibad Ngaku Jatuh Hati

Jakarta, Pedangdut cantik Siti Badriah (Sibad) baru saja merampungkan pembuatan video klip single terbarunya di Pulau Dewata, Bali. Sibad berada di Bali hampir sepekan sejak Selasa (21/1/2020) yang lalu.

Dibalik penggarapan video klip yang disutradarai oleh Rony Rom itu, Sibad mengaku sangat terkesan dengan sejumlah lokasi pengambilan gambar di Nusa Penida dan Nusa Dua, Bali.

Di hari pertama setelah tiba di Bali, Sibad dan tim beserta kru video klip berangkat menggunakan Caspla Bali Boat dari Dermaga Serangan.

Mereka sempat transit selama satu jam di Nusa Lembongan sebelum melanjutkan perjalanan menuju Nusa Penida.

Tepat jam satu siang rombongan tiba di Nusa Penida, dan beristirahat di Caspla Beach Hotel. Syuting perdana baru dimulai sekitar jam 3 sore dengan mengambil lokasi di Crystal Bay (West Island), Nusa Penida.

“Keren sekali alamnya. Sampai jatuh hati. Bakal beda dengan video-video klip Sibad lainnya,” ungkap Sibad saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (28/1/2020).

Proses syuting video klip berlanjut di hari kedua dengan mengambil lokasi di Diamond Beach (East Island). Saat matahari tepat berada di ubun-ubun, lokasi pengambilan gambar dipindahkan ke Teletubbies Hill (East Island).

Teletubbies Hill merupakan area pebukitan yang diselimuti tanah dengan ketebalan sekitar 50 cm.

Jika dilihat dari kejauhan bukit dengan nuansa hijau rumput ini layaknya rumah boneka Teletubbies. Menjelang Magrib, Sibad kembali melakukan pengambilan gambar di Broken Beach (West Island).

“Ini syuting Sibad yang paling mewah, dan ambil banyak tempat dan terlama. Selain itu juga paling seru, dan penuh perjuangan. Soalnya pengambilan gambar di Pantai Diamond harus turun ke bawah dengan jalan tangga serapah,” terang I Putu Darmaya, Founder and Owner Caspla Bali Holding Company yang menjadi sponsor lokasi syuting dan penginapan Sibad juga kru video klip selama di Bali. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com