Site icon diberitain.com

Syuting Pesbukers, Selvi Ktty Nampak Tak Terlihat

Syuting Pesbukers, Selvi Ktty Nampak Tak Terlihat

diberitain.com – Jakarta, Syuting di acara Pesbuker memang penuh canda tawa. Misalnya seperti saat Selvi Kitty hadir di segmen pertama acara ini. Pelantun single Obatnya Apa Ya itu pertama masuk stage sudah dianggap tak terlihat.

Karena ternyata, temanya berupa horor komedi dadakan. Vega dan Ruben Onsu seolah-olah tidak melihat kedatangan Selvi Kitty yang sedari tadi mencoba menyapa mereka berdua.

“Kok kayak ada yang datang ya,” ujar Vega kepada Ruben. Istri seorang dokter itu pun mengibas-ngibaskan tangannya di atas kepala Selvi Kitty. “Engga ada siapa-siapa, tapi kok kayak bau menyengat!” ujar Vega. “Wah, keterlaluan lho becandanya, orang dibilang bau menyengat!” jawab Ruben.

Sementara itu Selvi Kitty hanya terlihat ketawa geli. Bukan hanya sampai disitu saja, Opik Kumis juga mencoba memberikan guyonan segar di segmen kedua. Saat ia bersalaman sama Selvi Kitty, tangan Opik langsung diarahkan ke hidung Ruben Onsu. “Wow, sedapppp!” ujar Ruben.

Setelah dicium Ruben, secara diam-diam Opik juga mencium tangannya sendiri. “Hahaha, gue kalau liat Selvi, pengen gue peluk langsung, tapi inget anak gue di rumah!” ceplos Opik Kumis, disambut tawa penonton di Studio Epicentrum, ANTV, Senin (20/02/2017). NSM/KimSadewa

Exit mobile version