Syuting Klip Single SKSD, Aida Saskia Berharap Lagunya Laku Keras

Jakarta, Sejak menerjunkan diri menjadi Female Disc Jockey (FDJ) di tahun 2013, Aida Saskia mengaku kurang mendapat dukungan dari keluarga. Ia pun sempat bimbang saat menekuni profesi tersebut.

Namun, ia bersyukur karena ada jalan menuju industri rekaman. Semula Aida merambah genre pop di bantika musik indonesia. Tahun 2018, perlahan-lahan, ia pun banting setir menekuni musik dancedhut di bawa naungan ROKET’S LABEL (NAGASWARA).

“Saat rilis single Ayam Jago, waktu itu aku merasa mendapat dukungan dari keluarga. Tidak seperti profesi sebelumnya yang aku tekuni, FDJ,” ungkapnya.

Karena merasa diterima oleh keluarga, Aida kini kembali merilis single dancedhut berikutnya.

Yaitu sebuah single kedua berjudul “SKSD (Suka Kamu Suka Dia)“, syairnya tentang percintaan, satu cewek dua cowok.

“Namun aku di sini harus memilih diantara keduanya, karena mereka memiliki dua kepribadian yang berbeda, pertama humoris, dan yang kedua romantis,” tutur Aida Saskia saat ditemui di lokasi syuting kawasan Cimanggu, Bogor Jawa Barat (12/12/2019).

Sayangnya dua sifat tersebut tidak terkumpul di dalam satu karakter, sehingga Aida tepaksa memilih dua duanya.

Lagu SKSD ciptaan Rico Rena ini bergenre dancedhut.

Menurut Aida type kemasan musik seperti ini merupakan jenis genre yang asyik dimata masyarakat.

“Menurutku sih dancedhut sangat asyik untuk bergoyang, dan biasa dinikmati oleh masyarakat,” terangnya.

Di dalam video klip SKSD ini nanti juga dilengkapi dengan koreografi atau gerakan dance sederhana yang bisa ditirukan oleh penikmat dancedhut tanah air.

Aida Zaskia mengaku, mengenal genre musik dancedhut sejak ia merilis single Ayam Jago (2019). Dan single SKSD ini, adalah single dancedhut kedua yang hendak ia luncurkan dalam waktu dekat ini.

Untuk menyanyikan single Dancedhut dengan judul lagu SKSD ini, Aida nampak semangat. Sebab, di single SKSD ini ia berharap bisa laku keras dan diterima masyarakat. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Aida Saskia, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com