Syuting Klip Religi, Balena Libatkan Putri dan Keponakan

Jakarta, Syuting single religi “Bismillah”, Balena melibatkan putri kesayangannya bernama Angel yang baru berusia 6 tahun. Bahkan ia juga mengajak turut serta Melisa, sang keponakan untuk membuat lebih hidup karakter musik dan notasi di lagu “Bismillah” ini.

Menurut pelantun single “Baper” itu, bahwa musik dan notasi di lagu “Bismillah” ini tergolong seru. Membuat dirinya, kurang lengkap jika bernyanyi sendiri di lagu ciptaan Aroel Swara ini.

“Lagu ini sih seru, untuk ngingetin kalau kita untuk memulai sesuatu itu harus mengucap Bismillah,” terang Balena kepada NAGASWARA News, Sabtu (10/4/2020).

Penyanyi dancedhut, yang baru merilis single “Yang Kunanti” itu juga mengatakan bahwa syair single religi “Bismillah” ini, mengandung unsur pendidikan agama.

“Ya kayak memberitahu kepada anak-anak supaya selalu mengawali segala kegiatan dengan baca bismillah dan mengakhiri dengan alhamdulillah!” tegasnya.

Jadi kurang lengkap jika tidak ada anak kecil yang mengisi sebagian syair di lagu “Bismillah” ini. Angel sendiri, sempat protes, kenapa hanya dikasih bagian sedikit saat menyanyikan syair lagu tersebut.

“Mah, kok aku nyanyinya sedikit sekali di lagu ini, kayaknya dia akan nyanyi full lagu setelah kolaborasi di single Bismillah,” ujar Balena menirukan ucapan putrinya yang imut dan lucu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com