Site icon diberitain.com

Syuting Feat Raja Panci, Ovy Sovianty Terpingkal-pingkal

Syuting Feat Raja Panci, Ovy Sovianty Terpingkal-pingkal

Syuting Feat Raja Panci, Ovy Sovianty Terpingkal-pingkal

Jakarta, Ovy Sovianty menjalani syuting single kelimanya di NAGASWARA. Kali ini, Ovy tampil bernyanyi featuring Raja Panci. Ketika syuting di bilangan Setu, Bekasi Jawa Barat, Senin (29/11/2021) kemarin, pelantun single “Lockdown Cintaku” itu mengaku bahagia.

Pasalnya, banyak tingkah lucu yang dilakukan oleh Raja Panci di lokasi syuting. Di dalam syair, Raja Panci suka dengan Ovy. Namun, Ovy lebih memilih jalan sama yang lain.

Ketika memergoki Ovy sedang berduaan dengan pria lain di bawah pohon bambu, Raja Panci geram dan memakan daun bambu sebagai pelampiasan.

Adegan pilu Raja Panci melihat kekasihnya berduaan sama orang lain itu diulang-ulang sampai mendapatkan ekspresi paling pas. Sehingga, Raja Panci sampai beberapa kali mengunyah daun bambu.

“Nah adegan makan daun bambu itu diulang-ulang, apa enggak gatal tuh bibir Bang Panci? Biar kenyang nggak makan nasi, itu lucu banget sumpah!” tutur Ovy Sovianty, kepada NAGASWARA News.

Selain seru juga kocak, itulah tanggapan Ovy Sovianty selama seharian syuting di Hobbit Hill, Setu Cileungsi, Bekasi Jawa Barat kemarin.

“Tanpa melihat tingkah laku dia (Raja Panci), lihat mukanya aja sudah lucu, apalagi dengan pernak-perniknya dia kan, kostumnya, di kepalanya ada pancinya, sama ulekan yang sangat besar,” papar Ovy.

“Semoga lagunya bisa diterima masyarakat, booming, dan semua terhibur dengan konsep video klip ini,” harapnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version