SYD Nggak Bakalan Lewatin Konser Guns N’ Roses

Jakarta, Penampilan band hard rock Guns N’ Roses (GnR) pada Kamis malam (8/11/2018) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) juga dinantikan oleh banyak musisi tanah air. Salah satunya adalah band Save Your Day (SYD). Menurut Erick, vokalis SYD, kehadiran band dengan lagu-lagu hits seperti “November Rain” dan “Welcome to the Jungle” itu merupakan sejarah. Apalagi, kali ini, mereka tampil dengan formasi lengkap.

“Menurut saya, ini adalah momen yang tak biasa, dan sulit untuk dilewatkan,” ujar Erick disela-sela take vokal single persiapan Natal bersama Delon Thamrin, Rabu (7/11/2018) kemarin.

Menurut Erick dan sahabatnya Lucas, mereka sudah berhasil mendapatkan tiket menonton GnR. Keduanya bahkan sempat mengantri untuk mendapatkan tiket tersebut. Mereka bersyukur bisa memiliki kesempatan menonton aksi GnR kali ini.

“Kita bersyukur mereka bisa main di Indonesia. Pokoknya nggak bakalan dilewatkan,” tambah Lucas.

Konser GnR di tanah air merupakan konser kedua setalah konser perdana mereka minus gitaris Slash di MEIZ Ancol, tahun 2012. Konser 2018 ini merupakan konser reunian GnR bertajuk “Not in This Lifetime”. Sekitar 50 ribu penonton diperkirakan akan memadati venue acara di GBK, termasuk Presiden Jokowi. NSM/Bois/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Save Your Day, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com